Facebook Ladang Cinta


Dunia maya memang saat ini tengah di minati oleh para remaja jaman sekarang. Mereka tengah terbius oleh indahnya dunia maya yang belum tentu bermanfaat bagi mereka. Dari semua fasilitas dunia maya yang saat ini semakin berfariasi yang paling di gandrungi oleh para remaja adalah FACEBOOK. Jejaring sosial yang mempunyai banyak member para ramaja. Tak terkecuali dengan Rendy, remaja SMA yang juga tengah terbius oleh pesona Facebook. Setiap hari banyak waktunya yang tersita oleh kesibukanya mengutak - atik akun Facebooknya. Setiap harinya tak lupa ia untuk mencari teman baru dan membuat status – status baru. Tidak hanya di rumah, tekadang di jalan dengan menggunakan telepon genggam miliknya Rendy tetap sempat memperbaharui Facebooknya.

Pada suatu hari, ketika Rendy sedang membuka akunnya. Ada seorang wanita yang mengomentari statusnya. Rendy membalasnya dengan jawaban yang lembut.
Rendy Status : Suntuk . . !!
Komentar :
Bejo : Lapo jehh . .
Cwek Imuetz : Kenapa ??
Rendy : @bejo : gak kenapa kenapa kok !
              @Imuetz : hehe, btuh temen aj . .

Rendy cukup senang, karena biasanya statusnya hanya di komentari oleh teman – temannya yang hanya mengejek. Setelah lama saling mengomentari akhirnya Rendy menyarankan bagaimana kalau mereka melanjutkan obrolannya lewat pesan singkat. Kemudian wanita itu memberikan nomor telponnya kepada Rendy. Akhirnya Rendy tahu kalau ternyata wanita itu adalah teman satu sekolahnya. Sebelumnya mereka memang belum pernah berkenalan, karena mereka tidak pernah duduk di kelas yang sama.

Wanita itu bernama Linda. Ia adalah gadis cantik, menarik, dan cukup popular namun selama ini Rendy tak pernah menyadarinya. Haripun telah berganti dengan minggu. Setiap hari Rendy selalu berkunjung ke kelas Linda hanya untuk memberi senyum kepada Linda. Semua kelakuan Rendy di sambut baik oleh Linda. Mungkin ia sudah mengerti dengan apa yang di lakukan Rendy terhadapnya selama ini.

Minggu telah berganti dengan bulan, hubungan yang saat ini masih bersetatus ‘sahabat’ di rasa belum cukup oleh Rendy. Ia menginginkan suatu hubungan yang istimewa dengan Linda. Pada suatu hari Rendy berkeinginan untuk mengajak Linda jalan. Malam minggupun di anggap Rendy sebagai malam yang tepat. Lindapun menerima ajakan Rendy dengan senang hati.
“ Lin, sabtu malam ada acara gak ? “ tanya Rendy.
“ Heeemm, kayaknya gak ada deh. Emangnya mau apa ? mau ajak aku keluar ? sahut Linda dengan ceria.
“ Memangnya kamu mau aku ajak keluar ? “ goda Rendy.
“ Mau dong, males juga di rumah “ jawab Linda.
“ Ok, tunggu ya, ntar aku jemput. “ ucap Rendy dengan semangat.

Malam yang di tunggu – tungu itupun tiba, rendy memacu motor kesayangannya menuju ke rumah Linda. Di depan rumah Linda telah menunggunya dengan senyum yang menawan.
“ Lama banget sih ? ” kata Linda sewot.
“ Hehe, maaf jalannya macet. “ jawab Rendy.
“ Ya udah ayo cepet ! mau kemana nih ? “ Tanya Linda.
“ Udah diem aja, ntar juga nyampek. “ jawab Rendy lagi.

 Rendy mengajak Linda ke sebuah kafe. Di sana mereka hanya ngobrol, semakin lama obrolan mereka semakin mengarah ke masalah hati. Tiba - tiba Rendy mengatakan kalau ia menyukai Linda dan ingin hubungan ini bukun hanya sekedar teman biasa. Linda hanya terdiam dan kemudian mengangguk kecil. Rendy menanyakan maksud anggukan Linda.  
“ Linda, kamu tau gak ? “ Rendy memulai.
“ Gak, emang tau apa ? “ jawab Linda.
“ Aku sayang sama kamu low ! “ jawab Rendy malu – malu.
“ Apa bener ? bercanda ya ? jawab Linda tidak percaya.
“ Beneran ! maukan jadi pacar aku ? “ Rendy mengulang kata – katanya.
“ Hehehe, mau ! “ jawab Linda singkat.

Hubungan barupun terjalin. Rendy sangat bahagia hubungannya dengan Linda yang baru tebentuk tak pernah ia duga. Dan semua itu bermula di Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar