Museum Angkut kota Batu

Pastinya nama tempat wisata ini masih asing di telinga kawan – kawan semua. Yupp taman rekreasi edukasi dari jawa timur park grup yang masih baru buka tepatnya tanggal 9 Maret 2014 lalu.
Dengan berbagai koleksi angkutan dari berbagai negara yang di bilang paling lengkap se indonesia. Sayangnya untuk saat ini pengerjaannya belum rampung seluruhnya, masih ada bagian – bagian yang masih terlihat para tukang tengah menyelesaikan diorama diorama kota yang ada di sana. Lokasinya berada di kota Batu Jawa Timur, tepatnya 1 km dari Jawa Timur Park 1 dan 3 km dari Alun – alun kota Batu.
Tiket masuk IDR 40.000 saat weekday. Dan IDR 60.000 saat weekend. Namun bagi yang membawa camera DSLR dan Handycam dikenakan biaya tambahan sebesar IDR 50.000.
Disarankan ke sana sekitar jam 4 sore agar dapat menikmati lokasi saat malam juga, karena lokasi buka sampai jam 8 malam.

Langsung aja pameran foto-fotonya










Tuxuci milih menteri BUMN Dahlan iskan dalam kondisi saat kecelakaan





















Terima kasihhh ...

2 komentar:

  1. semuthitam mengatakan...

    Museum Angkut Batu mengecewakan para fotografer
    http://museum-angkut-batu.blogspot.com/2014/04/museum-angkut-batu-mengecewakan-para-fotografer.html

  2. R.M.P.H mengatakan...

    memang koleksi yang ada belum di dukung dengan setting lokasi yang belum sempurna dan masalah kamera juga sangat membebani jika tujuan kita untuk hunting foto.

Posting Komentar