Sore kelabu

Haduh sore ini galau banget.

Eh.. iyaw btw galau itu apaan yaw, dari dlu sih sebenernya aku gk ngerti apa sih arti bahasa galu itu. tapi berhubung lagi ngetren di temen temen jadi ikutan aja. Tapi menurut aku galau tuh sebuah perasaan di dalam hati yang jika gak di keluarin bakalan meledak nantinya, dan yang jika semakin lama di tahan akan semakin parah jadinya. Ibarat kalau di umpamain tuh kayak KENTUT yang semakin di tahan maka akan semakin dasyat keluarnya.


Haduh kepanjanhgan nic aku ceritanya gak ke topik topik ini nanti. yah langsung aja yaw.
Galau yang pertama : Sungkan sama Erda soalnya udah ngajak renang padahal bukan waktunya dia.
Galau yang kedua : Gak bisa les gara - gara ngantuk eh g ketemu doi deh.
Galau yang ketiga : Waktu mw tidur suara lantang ibu membangunkan dengan tiba tiba, aku di suruh anter adek les.
Galau yang keempat : Pujaan hatiku marah marah, aku di bilang egois.
Galau yang kelima : Anak anak katanya ngajak karaoke tapi lelet beut.


Sampai aku selesai menulis catatan ini pun masih banyak kegalauan yang berusaha merasuk kedalam diriku.
Sekian.................................

2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    wkwkwk lucu2... galau tingkat dewa nii..:)

    visit n follow back yach..http://whatevercoool.blogspot.com/

  2. R.M.P.H mengatakan...

    ok teman . .

Posting Komentar