Telaga Selorejo

Wahh akhirnya sekulah aku libur, meskipun hanya 2 hari (termasuk hari minggu kemaren). Semua itu berkat para adik yang sedang melakukan tes penyaringan aksel di sekulahku. Sejak jauh jauh hari sebelum hari H yang aku dan kekasihku tercinta telah susun dengan agak matang. Makhlumlah masih amatiran sebagai seorang traveler.

Hari H pun tiba, sejak pagi aku sudah bersiap untuk bertemu pacarku dan segera mengajaknya untuk menghabiskan hari libur ini hanya denganya seorang. Tempat yang menjadi lokasi untukku dan kekasihku memadu kasih adalah Telaga Selorejo. Telaga yang berada di kabupaten Malang ini cukup menarik perhatian kami. Setelah jam pukul 8 kami segera memacu kendaraan untuk segera menuju lokasi dengan berbekal Nekat serta sebuah JPS kami menyusuri jalanan kecil lewat daerah pacet, mojokerto.
Cuaca cukup cerah saat itu, dengan sedikit candaan yang selalu menghiasi setiap mil jarak yang kami tempuh. Aku tetap semangat memacu motor kecil ini. Sekitar 2 jam kami sampai di alun alun kota BATU. Sekedar meregangkan otot dan untuk membeli sebungkus es degan. Kami melanjutkan perjalanan ke arah jalan Malang-Kediri. 1 jam kemudian ada penanda jalan yang menunjukkan bahwa kami sampai di lokasi.

Keadaan di lokasi Telaga Selorejo saat itu tidak begitu ramai. Kami turun dan menuju ke telaga, belum sampai telaga seorang penunggang perahu menawariku untuk ikut dalam tour perjalanan perahunya. Aku menawari pacarku dan ia setuju saja. Berkeliling danau ber2 dengan pasangan memang suatu hal yang menyenangkan. 1 jam berkeliling perjalanan kami habis niatku intuk melewati jembatan gantung juga surna karena jembatanya sudah lapuk dimakan usia.

Petualangan kami di Telaga Selorejo kami akhiri dengan mampir ke sebuah warung dan membeli beberapa makanan. Yang pastinya masih berasal dari danau tersebut.


 Pose imut sayangku saat di puncak Cangar

Pose konyolku saat di puncak Cangar

 Tiupan untuk si Dandelion

 Berhenti sejenak membeli es degan di alun alun kota Batu

 Ramainya alun alun Kota Batu

 Tarif angkutan perahu dayung

 Suasana nyaman di tengah danau


 Mancing mania mantapppp. . .

 Pose CB di tengah danau

 Mencari sesuap nasi

 Mesra mesraan sebelum perjalanan usai

 Ikut ikutan dayung

 Menu lengkap


 Pose dulu yaw sebelum makan


sekian dulu . .







0 komentar:

Posting Komentar