Pantai Delegan

Setelah sekian lama ku anggurin nih gua punya blog, akhirnya hasrat menulis sebuah hal yang berguna muncul dalam benakku. Bukan hanya curhatan gak mutu yang hanya bisa buat tidur orang2 yang buka blog gua. Tapi gua juga pengen memberi manfaat dari blog gua ini.

Kali ini gua akan memberikan sebuah referensi tempat liburan yang cocok bagi para muda mudi maupun keluarga. Yak... ini adalah Wisata Segoro Indah Delegan, atau lebih umum di sebut WISID. Namanya juga segoro yang pasti isinya pantai dung. Pantai yang terletak di kecamatan Panceng Gresik ini memiliki sejuta pesona wisata. Baik dari segi panorama maupun segi suasana. Kalo di simpulin sih jawabannya bagus pokoknya.

Pantai yang bersih serta fasilitas yang sudah mendukung menambah nilai plus untuk pantai ini. Sebaiknya bagi para muda mudi jika ingin memadu kasih di tempat yang so sweet ya di sini, tapi jangan pas hari libur ya.. soalnya bakal rame buanget. Kalau gak hari libur sih bisa kayak gini . .



Atau

 

Tapi kalau lagi hari libur atau hari besar gak bakalan dapet deh suanana lengang dan romantis. Adanya malah kayak gini, bejubel, penuh sesak..




Tapi gak usah kecewa begitu. Masih banyak kegembiraan yang bisa kalian raih di sana. Kalian masih bisa berenang dan menyewa ban atau perahu.



Atau bermain KaNo . .


Bahkan flying fox . .


Baiklah kalau begitu, selamat mencoba dan menikmati wisata kalian. Thanks . .
 


0 komentar:

Posting Komentar