Pencerahan

Jadi laki laki yang tegas, kamu terlalu lembek.

Paksa hatimu buat tegas sama perasaanmu sendiri. Susah memang, tapi sampek kapan kayak gini?

Mending nangis karena mencabut duri dari pada menikmati duri itu kan? bakal lebih sakit.

Kamu terlalu berharga untuk di sia siain. Cinta itu mengupayakan kebahagiaan satu sama lain. Kalo cuma kamu tok, apa itu bisa di sebut cinta? Lah yang pacaran kamu tok lakan.

Nek kamu bertahan, dia bakal kayak gitu terus. SERAKAH. kamu sama ae sama dukung sifat serakahe itu. Log kamu ninggal dia, kamu bakal sakit. Rasanya begitu gak sanggup tapi kita gak tau masa depan kan. Mungkin rasa sakit itu akan hilang dengan berjalannya waktu.nah itu adalah 2 sisi koin yang bisa kamu pilih. Its your life, so its yours choose. kamu lah yang akan menjalani.

Sehebat apapun nasehat sahabatmu gak akan berpengaruh log kamu gak bisa nasehatin diri kamu sendiri. Ini waktunya kamu belajar tentang hakikat seorang lelaki dewasa. Yang sudah dapat menuntun dirinya sendiri dan bertanggung jawab sama pilihannya sendiri.

Kamu diinjek terus kamu marah lalu dia minta maaf terus mukul kamu lagi. Apa kamu akan tetep seperti itu?? Nek kamu gini terus sama aja kamu ngebiasain sifat jeleknya itu. Dah lah. Karepe. Lek saranku biarin dia maki maki kamu gitu. itu kan juga salahnya dia. Resikonya udah gituin kamu.

Sampek kapan kamu mau berjalan dengan duri itu? Yang jelas itu akan mematikanmu perlahan. Sampai kapan?? Semua pilihan ada di kamu.

Apa kamu mau percaya lagi? paksa hatimu. Dia gak sayang kamu. Dia cuma gak mau kesepian atau kehilangan salah satu dari kalian. Apa kamu pernah nemu, orang sayang tapi selingkuh? Kamu yang ngendaliin perasaanmu. Bukan perasaanmu yang ngendaliin kamu.

Rio, cinta itu suci karena itu rasa dari sang ilahi. Dan rasa itu gak pantas untuk seorang penghianat seperti dia. Cinta itu susah senang di jalani berdua. Bukan kamu tok. Lalu apakah kamu masih berpikir bahwa dialah cinta? Pikirkan kembali. Cari sisa cinta itu padanya. Apa masih terlihat.

Hentikan komunikasi dengan dia sampek kamu merasa bahwa kamu sudah bisa menanggapi seperti dia. Komunikasi apapun itu.

Berhentilah untuk menangisi cinta semu yang merugikanmu rio. Cinta itu untuk 2 orang le. 2 orang pula yang merawat. Tuhan tak akan salah memasangkannya kan? Percayalah. Ada pelangi di balik hujan ini.

Makasih sahabat

0 komentar:

Posting Komentar